7 orang Petugas Lapas Narkotika Sawahlunto Raih Penghargaan Atas Keaktifan Dalam Pelatihan Keterampilan Kemandirian Bagi Narapidana*

oleh -60 Dilihat

 

Sawahlunto, Info.PAS – Tujuh orang pegawai Lapas Narkotika Sawahlunto diganjar penghargaan atas Kontribusi Aktifnya memberikan Pelatihan Kemandirian Vocational untuk WBP oleh Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Sawahlunto, Sabtu (27/01).

Dari Tujuh orang pegawai tersebut diantaranya Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto itu sendri Rommy Waskita Pambudi.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kepala Dinas PMPTSPNaker Kota Sawahlunto, Dwi Darmawati kepada Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto, Rommy Waskita Pambudi.

Baca Juga :  Deteksi Dini Gejala TB dan HIV/AIDS, Lapas Muara Enim Gelar Screening Dan Pemeriksaan Warga Binaan

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas PMPTSPNaker Nomor : 800/29/DPMPTSPNaker-SWL/2024.

Dalam penyerahan itu Dwi Darmawati mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Lapas Narkotika Sawahlunto dalam memberikan pelatihan kemandirian vocational untuk wargabinaan, semoga apa yang sudah kita upayakan bersama bisa bermanfaat bagi yang bersangkutan kelak ketika sudah kembali pada masyarakat umum terutama warga Sawahlunto yang berada disana.
Kami juga berharap Lembaga Pelatihan Kerja Lapas Narkotika Sawahlunto selalu eksis dan menjadi percontohan bagi masyarakat dengan berbagai macam hasil karya yang dihasilkan”.tambah Dwi.
(Dt)

No More Posts Available.

No more pages to load.