Ajak Jajaran Bangun Komitmen Bersama, Karutan Pinrang Berikan Penguatan

oleh -1271 Dilihat

 

RUTAN PINRANG — Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Wahyu Trah Utomo pimpin briefing pegawai yang dihadiri oleh para Pejabat Struktural, seluruh Staf, dan Petugas Penjagaan di Aula Rutan Pinrang, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk kembali membangun semangat baru dan komitmen bersama dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2023.

Kepala Rutan Pinrang, Wahyu Trah Utomo menyampaikan komitmen bersama perlu kita bangun kembali, mengingat target kinerja di tahun 2023 banyak harus kita raih, tingkatkan dan pertahankan.

Baca Juga :  77 Narapidana di Sumsel Terima Remisi Khusus Hari Natal

“Kami undang bapak ibu untuk hadir dalam pertemuan ini demi menyatukan persepsi dan komitmen bersama dalam rangka membangun Zona Integritas di tahun 2023,” ucap Karutan.

Lebih lanjut, Karutan Pinrang juga berikan apresiasi kepada seluruh Sub Seksi yang telah bekerja secara optimal sehingga capaian kinerja di tahun 2022 dapat diraih dengan baik.

“Ucapan terima kasih kepada Sub Seksi Pengelolaan yang telah berkeja secara optimal, sehingga Rutan Pinrang dapat meraih penghargaan terbaik pertama dapam evaluasi kinerja anggaran di tahun 2022 dari Kakanwil Kemenkumham Sulsel,” jelasnya.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Adha, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel terima pengarahan Kakanwil Kemenkumham Sumse

Begitu juga dengan Kesatuan Pengamanan, Sambung Wahyu, ucapan terima kasih disampaikan oleh Karutan karena sudah bekerja secara optimal, sehingga Rutan Pinrang nihil pelarian, nihil penyelundupan barang terlarang dan zero gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib).

Lebih lanjut, Karutan Pinrang juga apresiasi kinerja dari Sub Seksi Pelayanan Tahanan yang telah bekerja secara optimal memberikan pelayanan terbaik, sehingga tidak ditemukan adanya laporan-laporan pungli dari masyarakat, pengunjung dan warga binaan.

Baca Juga :  Pererat Sinergitas, Kalapas Bukittinggi terima kunjungan Kepala Staf Kodim 0304/Agam

“Capaian kinerja yang kita raih ini merupakan kerja-kerja kolektif kolegial yang patut dipertahankan, kalau perlu terus ditingkatkan,” pungkas Karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.