Akselerasi Pembangunan ZI, Lapas Muara Enim Kanwil Kemenkumham Sumsel Laksanakan Asessment Pembentukan Tim Kerja Zona Integritas Tahun 2023

oleh -548 Dilihat

Muara Enim – Bertempat di ruang rapat, Panitia Seleksi Lapas Muara Enim Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan Asessment Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2023. Kamis, (19/01/2023)

Kegiatan itu tersebut menindaklanjuti arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya pada Penandatanganan Komitmen bersama pembangunan ZI di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel serentak secara virtual pada senin (18/01/2023).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kasubag TU Firmanzah selaku Ketua Tim ZI Lapas Muara Enim. Turut didampingi oleh Kasibinadik Taufik, Kasiminkamtib Agusnadi dan Kaur Umum Ari Septemi.

Baca Juga :  Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Lolos dalam Babak Final Second Chance Star Season II

Sebelum dilakukan Asessment, Tim seleksi memberikan penguatan terkait Pembangunan ZI kepada Peserta Asessment.

Firmanzah menyampaikan berdasarkan Arahan dari Kalapas Muara Enim Bapak Herdianto bahwa semangat dan Optimisme kita dalam berkomitmen melakukan Pembangunan ZI menjadi Pijakan awal untuk mewujudkan Lapas Muara Enim yang Bersih dan Melayani.

“Oleh Karenanya, melalui kesempatan ini mari kita secara bersama-sama melaksanakan tahap demi tahap pembangun zi dengan penuh semangat dan optimis,” Tutur Firmanzah singkat pada saat membuka kegiatan Asessment

Baca Juga :  Kadivpas Lampung Pimpin Penggeledahan Blok Hunian Lapas Kalianda: Zero Narkoba dan Zero Alat Komunikasi Ilegal

Kemudian Tim Panitia Seleksi lainnya juga turut memberikan penguatan kepada para peserta.

Seusai pemberian penguatan, kegiatan dilanjutkan dengan menyebar Kuisioner yang diisi oleh para peserta guna sebagai dasar dalam menentukan anggota tim kelompok kerja ZI.

Kegiatan Asessment Tim Kerja ZI diikuti dengan antusias oleh para pegawai Lapas Muara Enim

No More Posts Available.

No more pages to load.