Apel Pagi Lapas Kalianda: Perpisahan Pegawai dan Penghargaan Pegawai Teladan Bulan Mei

oleh -583 Dilihat

Kalianda – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda mengadakan kegiatan Perpisahan Pegawai Lapas Kalianda dan Penghargaan Pegawai teladan bulan Mei 2022 dalam Apel Pagi Pegawai Lapas Kalianda, Senin (6/6).

Dalam kegiatan, Petugas yang berpisah adalah Windy Anugerah Saputra yang akan bertugas di Lapas Kelas IIA Metro.

Dalam Apel, Penghargaan pegawai teladan diberikan langsung oleh Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie kepada petugas Lapas Kalianda, Restu Jusman Hamalika yang merupakan staf keuangan.

Baca Juga :  Petugas Lapas Muara Enim Jalani Bimbingan Pra Nikah

Pada kegiatan, Kepala Lapas Kalianda, menuturkan bahwa di kesempatan tersebut semua perasaan tercampur aduk antara sedih dan senang karena ada pegawai yang pergi dan mendapat penghargaan.

“Dalam perpisahan, ada suka dan duka. Selamat bertugas bagi Pak Windy, semoga amanah dalam melaksanakan tugas di tempat kerja yang baru,” tutur Kalapas Kalianda.

Juga, dirinya menyambut baik penghargaan pegawai teladan yang diberikan kepada Restu. Dengan mencontoh Restu, Ia mengatakan bahwa dalam bertugas harus mengedepankan etika, loyalitas dan totalitas untuk negara, bangsa dan organisasi.

Baca Juga :  WBP gembira, Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel umumkan layanan tatap muka di Lapas Muara Enim dibuka mulai 12 Juli 2022

“Menjadi Pegawai Negeri Sipil merupakan Tanggung jawab yang besar, juga merupakan amanah. Maka dibutuhkan etika kerja, loyalitas dan totalitas demi negara, bangsa dan organisasi. Selamat kepada Pak Restu atas Penghargaannya,” tutup Dr. Tetra.

No More Posts Available.

No more pages to load.