Apresiasi Kinerja, Lapas Bukittinggi Berikan Piagam Penghargaan pada Dua Pegawai Segeh Bana periode Januari 2024

oleh -137 Dilihat

 

Bukittinggi – Sebuah apel khusus diadakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi pada hari Rabu (24/01) pagi, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan apresiasi kinerja pegawai. Kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB di lapangan utama Lapas Bukittinggi.

 

Puncak kegiatan ini adalah pemberian piagam penghargaan kepada pegawai teladan (SEGEH BANA Periode Januari 2024) dan pegawai perlu motivasi periode Januari 2024.

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Bukittinggi, Herdianto memimpin acara tersebut dengan didampingi oleh para Kepala Seksi dan Kepala Subseksi beserta seluruh jajaran pegawai.

Baca Juga :  Pesantren kilat sebagai upaya pendalaman nilai agama islam bagi WBP

 

Kalapas Herdianto memberikan penghargaan pertama kepada Avery Avram sebagai pegawai Segeh Bana Staf.

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada Reski Yogi fo sebagai pegawai Segeh Bana Penjagaan. Kedua pegawai diakui atas prestasinya dalam mencapai standar kinerja yang tinggi, menjadi contoh bagi rekan-rekannya, dan memiliki kontribusi positif dalam berbagai inisiatif.

 

Tak hanya memberikan piagam, Kalapas Herdianto juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Mendukung Penuh Peresmian Rumah Nurani Keadilan Restoratif Kejaksaan Negeri Muara Enim

 

“Prestasi yang telah diraih oleh Avram dan Reski tidak hanya milik mereka sendiri, tapi juga milik kita semua. Ini menjadi inspirasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai petugas lembaga pemasyarakatan,” ujar Kalapas.

 

Pemberian piagam kepada dua pegawai ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kerja seluruh pegawai Lapas Bukittinggi. Dengan adanya penghargaan dan motivasi dari pimpinan, diharapkan setiap pegawai akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam menjalankan tugasnya di lingkungan lembaga pemasyarakatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.