Awali Tahun 2023, Kalapas Tekankan Tata Nilai Pasti dan Berakhlak

oleh -1335 Dilihat

Sawahlunto – Pimpin apel pagi Rutin dalam momen awal tahun 2023. Kepala Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto tekankan Tata nilai PASTI dan Berakhlak. Senin (02/01/23).
Bertempat di halaman Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto, seperti hal yang rutin dilaksanakan tiap minggunya kegiatan tersebut diikuti seluruh petugas, pejabat struktural, dan CPNS Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto.
Dalam amanatnya, Kalapas mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran karena telah melewati Tahun 2022 dengan aman dan tertib.
Ini merupakan awal kita melaksanakan apel pagi di hari senin dan dikuatkan dengan perintah oleh Pimpinan Pusat untuk melaksanakannya dan yang tentunya dilaporkan. Dengan adanya perubahan ini diharapkan kedepan akan tumbuh Tunas-tunas Pengayoman yang lebih baik dan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI. Kalapas menekankan untuk dapat wujudkan dengan bekerja secara cepat , tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel sebagaimana cita-cita Kementerian Hukum dan HAM di Tahun 2023 agar semakin PASTI dan BERAKHLAK. Kalapas mengingatkan agar setiap Subsi untuk dapat menampilkan Rencana Kerja Tahun 2023 sebagai pedomal awal dalam melaksanakan tugas dan fungsi di subsi masing-masing. Selain itu, Kalapas juga menekankan kepada para pegawai untuk segera menyusun SKP Tahun 2023 guna menunjang kinerja di tahun 2023. Semoga di Tahun 2023 kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar kita dapat melaksanakan amanat ini dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Baca Juga :  Langkah Proaktif: Lapas Muara Enim Konsisten Beri Perhatian Khusus pada Warga Binaan Lansia

Sebelum mengakhiri pelaksanaan Apel Gabungan pagi ini, Rommy Waskita Pambudi selaku Kalapas Narkotika Kelas III Sawahlunto memerintahkan pejabat struktural untuk melakukan pengecekan jumlah personil, kelengkapan atribut dan kerapihan tiap petugas.
Selanjutnya ia juga menyampaikan agar Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunti turut menyiapkan kegiatan Apel Awal tahun secara serentak yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM via zoom Rabu 04 Januari 2023.
Usai Apel Pagi Bersama seluruh Petugas lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melaksanakan Coffee Morning yang bertujuan memperkuat kembali Tugas dan Fungsi masing-masing Subsi dalam menjadikan Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto berorientasi memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.