“Back To Basics”, Sosialisasi keputusan Ditjenpas, Dirkamtib Ingatkan 3 Kunci Sukses Pemasyarakatan

oleh -816 Dilihat

Kalianda – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda mengikuti kegiatan Sosialiasi Teknis Pemasyarakatan yang diikuti seluruh UPT Se-Lampung di Hotel Grand Elty Kalianda. (20/6)

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Abdul Haris didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Farid Junaedi serta Seluruh Kepala Unit Pelaksana.

Tajuk yang diambil dalam kegiatan tersebut adalah ‘Terlaksananya Unit Intelijen Pemasyarakatan (UIP) dan penginputan Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) keamanan demi terwujudnya pelayanan Pemasyarakatan yang semakin pasti’.

Baca Juga :  Persiapkan layanan yang optimal, Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel ikuti Sosialisasi tentang Penyesuaian Mekanisme Layanan Kunjungan secara tatap muka dan Pembinaan yang melibatkan pihak luar

Adanya peningkatan laju perkembangan zaman maka harus diiringi dengan dengan optimalisasi dan penguatan penyelenggaraan Pemasyarakatan dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

“Kepada Selurub petugas selalu ingat 3 kunci sukses pemasyarakatan dan Back To Basic, meningkatkan kualitas kinerja dan disiplin dari para petugas tentang tugas dan fungsi dikantor masing-masing. Wujudkan dengan kerja keras, kerja ikhlas dan cerdas dan selalu jaga integritas demi tercapainya target kinerja tahun 2022” tandas, Direktur Kamtib Ditjenpas, Abdul Haris.

Baca Juga :  2 Narapidana Terorisme Lapas Kalianda Ikut Mendapat Pengetahuan Wawasan Kebangsaan dari Dandim 0421 Lampung Selatan

No More Posts Available.

No more pages to load.