Bagikan Iqro’dan Juzz Amma, Rutan Praya Ajak WBP Maksimalkan Waktu Luang

oleh -577 Dilihat

 

Praya – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB melalui Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Selamat Riadi pagi ini, Senin (13/02) menyerahkan bantuan buku Iqro’ dan Juzz Amma kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Praya.

Bantuan tersebut merupakan hibah yang berasal dari Kantor Wilayah Kemenkumham NTB.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Bimker Rutan Praya tersebut dirangkaikan dengan pengumuman dan pengarahan terkait sejumlah program pembinaan yang akan dilakukan selanjutnya.

Baca Juga :  Kalapas Bersama Tim Kesehatan Membahas Panduan Pelayanan Kesehatan Jiwa Bagi Tahanan Dan Warga Binanan Lapas Kelas IIB Singkawang

Selamat Riadi dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan menghidupkan kembali program One Day One Juz, yakni program tartil Alqur’an yang akan diikuti oleh seluruh WBP.

Selain itu, terdapat juga program kajian sejarah kebudayaan Islam dan Fiqih yang merupakan buah kerja sama Rutan Praya dengan BAZNAS Lombok Tengah.

“Saya harap rekan-rekan memanfaatkan waktu selama disini untuk belajar keagamaan, karena kalau diluar nanti bisa jadi kita tidak punya waktu karena kesibukan lain, mari kita sama-sama belajar.” Ajak Selamat. -fm

No More Posts Available.

No more pages to load.