Bakti Sosial memperingati HBP ke – 58, Lapas Kalianda Bagikan Paket Bantuan Kepada Fakir Miskin

oleh -474 Dilihat

Bakti sosial Lapas KaliandaLembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan Puluhan Paket Bantuan kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Kalianda, Jumat (22/4).

Kegiatan yang dilakukan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yang ketat memberikan Paket bantuan berupa barang-barang kebutuhan sehari-hari yaitu paket sembako dan paket pencegahan Covid-19.

Ditemui disela kegiatan, Kalapas Kalianda, Dr Tetra Destorie mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut menyasar warga yang kurang mampu di kecamatan Kalianda.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Sambut Baik Pendataan Regsosek Warga Binaan oleh BPS Muara Enim.

“Paket bantuan yang diberikan merupakan barang kebutuhan sehari-hari dan paket pencegahan Covid-19 kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Kalianda,” tambahnya.

Dirinya melanjutkan, bahwa dengan adanya Bakti Sosial, akan semakin menumbuhkan Jiwa Kemanusiaan di antara para Petugas Lapas Kalianda.

“Mudah-mudahan dengan selalu berbagi melalui kegiatan Bakti Sosial, mudah-mudahan Jiwa Kemanusiaan Para Petugas kita akan selalu bertambah dalam membantu sesama dan sekitar, amin,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.