Bakti Sosial Pemasyarakatan, Rutan Pinrang Bagikan 30 Paket Sembako

oleh -922 Dilihat

PINRANG – Bertempat di Pelataran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Kepala Rutan, Wahyu Trah Utomo didampingi Pejabat Stuktural, gelar bakti sosial dengan membagikan 30 paket sembako bagi keluarga Warga Binaan kurang mampu, Jumat (22/4/2022).

Bakti sosial ini merupakan rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022 yang serentak dilakukan Satuan Kerja Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

Kepala Rutan Pinrang Kanwil Kemenkumham Sulsel, Wahyu Trah Utomo menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Insan Pemasyarakatan kepada masyarakat yang masih terdampak Covid-19.

Baca Juga :  "NARAPIDANA LAPAS BUKITTINGGI MASUK PESANTREN "

“Dampak pandemi Covid-19 masih banyak dirasakan masyarakat, oleh karena itu, Pemasyarakatan di usia ke-58 hadir memberikan bantuan sembako sebagai kebutuhan primer masyarakat,” jelas Karutan.

Lebih lanjut, Karutan Pinrang Kemenkumham Sulsel juga membeberkan jenis sembako yang dibagikan kepada masyarakat.

“Kami bagikan, mie instan, minyak goreng, gula, teh, kopi dan sirup, melalui sembako ini diharapkan dapat meringankan sebagian beban masyarakat yang terdampak Covid-19, mudah-mudahan dapur mereka masih bisa mengepul,” tutupnya.

Baca Juga :  **Upaya Pengelolaan Limbah di Lapas: Inisiatif Menuju Lapas Bukittinggi yang Lebih Berkelanjutan**

Turut hadir dalam bakti sosial Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Pinrang dan Tim Pengelola Ruang Berbagi Rutan Pinrang. Red

No More Posts Available.

No more pages to load.