Berhasil mensertifikatkan Tanah Aset BMN, Lapas Narkotika Sawahlunto Diganjar Penghargaan

oleh -88 Dilihat

Awal tahun 2024, Lapas Narkotika Sawahlunto terima Piagam Penghargaan
dari Kanwil Kemenkumham Sumbar pada momen Kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutahiran Data Lapora Keuangan dan Barang Milik Negara Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 Tingkat Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat Tahun 2023 di Hotel Emersia Batusangkar, Rabu 17 Januari 2024.
Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat kepada Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto dan jajaran Sebagai Satuan Kerja Yang Responsif Dalam Penyelesaian Permasalahan Barang Milik Negara Atas Sertifikat Tanah Tahun 2023.
Piagam Penghargaan ini diberikan Langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat, Haris Sukamto kepada Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto Rommy Waskita Pambudi. “Penghargaan ini adalah apresiasi atas hasil kerja keras, kerja cerdas, dan kerja iklas Kalapas dan anggotanya dalam menyelesaikan sertifikat tanah Lapas seluas hampir 12 hektar yang sejak dihibahkan Pemko Sawahlunto pada tahun 2007 baru berhasil mendapatkan legalitas berupa sertifikat pada bulan September tahun 2023″ terang Kakanwil. Pada momen yang sama Alisyehbana,
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumbar juga berharap semoga apa yang telah diraih oleh Lapas Narkotika Sawahlunto menjadi motivasi bagi UPT Pemasyarakatan lainnya untuk terus berupaya meraih prestasi”.
Menanggapi hal tersebut Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian dan apresiasi dari atasan dan pimpinan,“terimakasih atas penghargaan ini. Berkat dukungan dari atasan dan pimpinan serta sinergitas internal dan antar instansi pemerintah kami akhirnya berhasil menyelesaikan legalitas aset BMN tanah Lapas Narkotika Sawahlunto yang telah dinantikan selama 16 tahun”. “Semoga dengan adanya legalitas aset BMN ini Lapas Narkotika Sawahlunto bisa lebih berkembang dan lebih baik lagi dalam berkinerja ” Tambah Rommy.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel hadiri pemusnahan Barang Bukti Kejaksaan Negeri Muara Enim

No More Posts Available.

No more pages to load.