Berhasil meraih nilai IKPA 100 pada TW I di Tahun 2023, Lapas Narkotika Sawahlunto diganjar penghargaan Terbaik 1 oleh KPPN Sijunjung

oleh -601 Dilihat

 

Sawahlunto, Info PAS – Bertempat di Aula KPPN Sijunjung, Kepala Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto, Rommy Waskita Pambudi mengikuti kegiatan Penyampaian Penghargaan kepada Satker Terbaik dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran berdasarkan capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan I TA 2023, Senin (22/5).

Pada kegiatan tersebut Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto menerima penghargaan dari KPPN Sijunjung sebagai Satker dengan nilai IKPA terbaik Triwulan I Tahun Anggaran 2023 Lingkup KPPN Sijunjung dengan nilai IKPA 100 untuk Pagu < 10Miliar Rupiah.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemekumham Sumsel Ikuti Wisuda Purna Bhakti Pengayoman Sebgai Rangkaian Semarak HDKD Tahun 2022

IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku BUN untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga. IKPA digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan yang terintegrasi pada Online Monitoring (OM) SPAN yang dijadikan ukuran dan mencerminkan kinerja satuan kerja atas kualitas perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, serta kualitas hasil pelaksanaan anggaran.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Terima Bantuan Paket Alat Shalat dari PT. TEL

Rommy sangat berterima kasih kepada seluruh Petugas Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto khususnya petugas Keuangan Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto yang selalu berkerja dengan giat dan penuh tanggung jawab dibidangnya. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto khususnya bagian keuangan yang telah memberikan kinerja yang baik, piagam demi piagam penghargaan dalam pengelolaan keuangan dapat diperoleh oleh Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto,” tutur Rommy.

No More Posts Available.

No more pages to load.