**Berita: Pemeliharaan Rumah Dinas oleh Lapas Bukittinggi dalam Upaya Merawat Barang Milik Negara**

oleh -187 Dilihat

 

**HumasLabukti -** Lapas Kelas IIA Bukittinggi menggelar kegiatan pemeliharaan dan perawatan rumah dinas sebagai bagian dari inisiatif mereka dalam merawat dan memelihara barang milik negara. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, tanggal 12 Januari 2024, sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen untuk menjaga aset negara.

 

Para petugas dan narapidana Lapas Bukittinggi aktif terlibat dalam kegiatan pemeliharaan yang mencakup berbagai aspek, termasuk perbaikan kecil, pengecatan, serta pemeliharaan infrastruktur rumah dinas. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi rumah dinas tetap terjaga dengan baik, nyaman, dan berfungsi sesuai dengan peruntukannya.

Baca Juga :  Terima Penguatan Tusi Pengamanan, Lapas Muara Enim Komitmen Implementasikan Arahan dan Strategi dari Plt. Dirkamtib

 

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Bapak Herdianto, menyampaikan, “Pemeliharaan rutin ini merupakan bagian dari upaya kami untuk merawat dan menjaga fasilitas yang ada di Lapas. Kami berkomitmen untuk menjalankan fungsi dan tugas kami dengan baik, termasuk dalam merawat aset-aset negara.”

 

Pemeliharaan rutin ini tidak hanya mencakup aspek fisik, tetapi juga melibatkan evaluasi keamanan dan kenyamanan bagi para penghuni rumah dinas. Tim pemeliharaan Lapas bekerja dengan teliti dan cermat untuk memastikan setiap detail terperhatikan dengan baik.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Rapat Evaluasi Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pemutakhiran Data SIMPEG

 

Salah satu petugas yang terlibat dalam kegiatan ini, Bapak Syauqi, mengungkapkan, “Ini adalah bagian dari tanggung jawab kita untuk merawat lingkungan tempat kita bekerja. Semua yang kita lakukan adalah untuk kenyamanan bersama dan agar fasilitas-fasilitas ini dapat terus berfungsi dengan baik.”

 

Pemeliharaan rutin seperti ini menjadi langkah preventif untuk mencegah kerusakan lebih lanjut dan memperpanjang umur pakai fasilitas. Lapas Bukittinggi berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi instansi lain dalam menjaga dan merawat aset-aset negara dengan sebaik-baiknya. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.