Berperan Aktif Dalam P4GN, Personil Lapas Narkotika Sawahlunto Mendapat Penghargaan Dari BNNP Sumbar*

oleh -116 Dilihat

 

Kepala Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto dan 9 orang staf Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto Mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat atas Telah Ikut Berperan Aktif dalam pelaksanaan program Rehabilitasi dalak upaya mensukseskan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto, Sabtu (27/01).

“Terima kasih kami haturkan kepada BNNP Sumatera Barat di mana pada kesempatan ini Saya dan beberapa Lapas Narkotika diberikan penghargaan atas Dedikasi dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),” Ucap Kalapas Narkotika Sawahlunto Rommy Waskita Pambudi di Sawahlunto, Sabtu.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel ikuti Bimtek E-Kontrak

Ia menyebutkan, penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Plt.Kepala BNNP Sumatera Barat Fortuna Maisari, atas apresiasi terhadap upaya yang dilakukan pihak Lapas telah ikut berperan aktif dalam pelaksanaan program rehabilitasi dalam menjaga lingkungan yang bersih dari praktik penyelundupan dan penyalahgunaan narkoba.

Lanjutnya, penghargaan yang diberikan terkait dengan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), serta Komitmen dalam mewujudkan Lapas Narkotika Sawahlunto bersih dari narkoba.

Baca Juga :  Ukir Prestasi, Lapas Muara Enim Terima Penghargaan Layanan Publik Berbasis HAM Tahun 2023

“Dengan adanya penghargaan ini, kiranya Lapas Narkotika Sawahlunto terus berkomitmen dan bersinergi dengan BNNP Sumatera Barat dalam memerangi narkoba,” tutur Fortuna.

Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat juga sempat menyambangi Lapas Narkotika Sawahlunto tahun lalu, serta mengapresiasi dan juga memberikan Piagam Penghargaan atas kinerja lembaga tersebut yang berkomitmen untuk terus Bersinar.(Dt)

No More Posts Available.

No more pages to load.