Coffee Morning, Jajaran Giatja Lapas Kelas IIA Bukittinggi lakukan Evaluasi 

oleh -397 Dilihat

 

HumasLabukti – Jajaran Seksi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Bukittinggi melakukan evaluasi terhadap program pembinaan kemandirian WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) pada Selasa, 28 November 2023. Kegiatan evaluasi ini dilakukan dalam rangka memastikan efektivitas program pembinaan kemandirian yang telah dilaksanakan.

 

Kasubsi Bimker dan Pengelola Hasil Kerja Lapas Lapas Kelas IIA Bukittinggi, James Rischi, menegaskan pentingnya evaluasi dalam memastikan keberhasilan program pembinaan kemandirian WBP. “Dengan melakukan evaluasi secara berkala, kami dapat melihat sejauh mana program pembinaan kemandirian ini memberikan dampak positif bagi WBP dan membantu mereka untuk lebih mandiri,” kata James Rischi.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Kalianda Gelar Bakti Sosial Ke Warga Sekitar

 

Dalam kegiatan evaluasi ini, jajaran Seksi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Bukittinggi mengevaluasi berbagai aspek termasuk pelaksanaan program, partisipasi WBP, serta manfaat yang diperoleh. Diharapkan evaluasi ini akan memberikan gambaran yang jelas mengenai efektivitas program dan membantu dalam penyusunan rencana perbaikan jika diperlukan.

 

James Rischi juga menambahkan, “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas program pembinaan kemandirian guna memberikan dampak yang positif bagi WBP sehingga dapat mempersiapkan mereka untuk kembali ke masyarakat dengan kemandirian yang lebih baik.”

Baca Juga :  Lapas Singkawang Raih Juara Pertama Lomba Senam Toleransi Antar Instansi

 

Dengan dilaksanakannya evaluasi ini, diharapkan program pembinaan kemandirian WBP di Lapas Kelas IIA Bukittinggi dapat terus dioptimalkan untuk memberikan manfaat maksimal bagi WBP dan mendukung proses rehabilitasi serta reintegrasi mereka ke masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.