Darma Wanita Persatuan Lapas Singkawang Gelar Berbagai Lomba Pada HUT DWP ke-24

oleh -458 Dilihat

 

Singkawang – Darma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Singkawang menggelar berbagai perlombaan dalam rangka peringatan HUT Darma Wanita Persatuan yang ke-24, yang diselenggarakan di Lapas Singkawang. Sabtu/09-12.

Dihadiri oleh Kalapas Singkawang, Ketua DWP Lapas Singkawang, para pejabat struktural Lapas, ibu-ibu anggota Darma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Singkawang, tamu undangan dari DWP Imigrasi Singkawang dan DWP Rupbasan Singkawang.

Dalam peringatan HUT Darma Wanita Persatuan (DWP) ke 24 kali ini dengan melakukan berbagai lomba antara lain : fashion show, lomba menghias tumpeng dan menghias kue tar.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Terima Support Bantuan Sarpras Pembinaan Kemandirian dari PT. TEL

Ketua DWP Lapas Singkawang, Ny. Diyan Priyo dalam sambutannya mengatakan bahwasanya dalam rangka HUT DWP ke-24 ini menjadi momen berharga bagi kami untuk mengapresiasi kontribusi anggota DWP dalam mewujudkan suasana kekeluargaan serta meningkatkan potensi positif bagi seluruh anggota DWP Lapas Singkawang dengan melaksanakan kegiatan perlombaan yang positif.

“Peringatan HUT ke-24 DWP Lapas Singkawang ini menjadi momen berharga bagi kami untuk mengapresiasi kontribusi anggota DWP dalam mewujudkan suasana kekeluargaan serta meningkatkan potensi positif bagi seluruh anggota DWP Lapas Singkawang.” kata Ketua DWP Lapas Singkawang, Ny. Diyan Priyo.

Baca Juga :  Semarak Jelang Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Muara Enim Gelar Pelayanan Kesehatan Pemasyarakatan Proaktif.

Ia menambahkan, Acara ini tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan, kolaborasi, serta mempererat hubungan antar anggota DWP Lapas Singkawang,” terangnya.

Selanjutnya dilaksanakan perlombaan fashion show yang diikuti oleh ibu-ibu darma wanita persatuan Lapas Singkawang, dirangkai dengan lomba menghias nasi tumpeng dan kue tar, dan juga dilakukan penilaian oleh tim juri. Diakhir kegiatan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba serta pemberian Cededera mata kepada anggota DWP Lapas Singkawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.