Direktur Keamanan dan Ketertiban Ditjenpas Kemenkumham lakukan Deteksi Dini di Lapas Kalianda

oleh -661 Dilihat

Kalianda – Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham, Abdul Aris bersama tim mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Minggu (19/6).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka Deteksi Dini Pencegahan Ancaman Gangguan Kamtib di Lapas Kalianda secara menyeluruh, dari hulu ke hilir.

Dalam kunjungannya, Direktur Kamtib meninjau seluruh infrastruktur dan pelaksanaan kegiatan Pengamanan, serta kegiatan Pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kalianda.

“Tujuan dari Kunjungan Direktur Keamanan dan Ketertiban bersama tim adalah untuj meninjau Pelaksanaan Pengamanan dan Kegiatan Pembinaan di Lapas Kalianda,” ucap Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie saat mendampingi Tim.

Baca Juga :  Tingkatkan minat baca WBP, Lapas Muara Enim terima bantuan buku bacaan dari Perpustakaan Nasional

“Hal itu adalah upaya dari Dirkamtib Ditjenpas dalam rangka mengantisipasi adanya Gangguan Kamtib di Lapas Kalianda melalui Deteksi Dini secara menyeluruh dari hulu ke hilir,” lanjut Kalapas Kalianda.

Dirinya berterima kasih kepada Tim tersebut karena telah membantu pihaknya dalam mencegah dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtib di Lapas Kalianda.

“Terima kasih kepada Pak Direktur bersama Tim atas Deteksi Dini yang diupayakan secara bersama-sama ini, yang fungsinya demi mencegah gangguan Kamtib di Lapas Kalianda,” tandas Dr. Tetra.

Baca Juga :  Lapas Banyuwangi Gelar Tes Awal Membaca Al-Qur’an Bagi WBP dengan Metode Pembelajaran Yanbu’a

No More Posts Available.

No more pages to load.