Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Berikan Penguatan Kepada Tim Rehabilitasi Lapas Narkotika Jakarta.

oleh -14 Dilihat

Jakarta, 11 Juni 2024 – Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Elly Yuzar, memberikan penguatan kepada Tim Rehabilitasi Lapas Narkotika Jakarta terkait pelaksanaan rehabilitasi UPT Pemasyarakatan sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

Penguatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan rehabilitasi bagi narapidana pecandu narkoba di Lapas Narkotika Jakarta.

Bertempat di ruang Aula Lapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi Selaku Lapas Narkotika Jakarta, Sukarno Ali selaku Kepala Rutan Kelas 1 Cipinang beserta Tim Rehabilitasi menerima penguatan dari Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Elly Yuzar.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta Siap Berkarir di Dunia Kopi dan Roti Usai Ikuti Pelatihan Kemandirian

Dalam sambutannya, Elly Yuzar menekankan pentingnya pelaksanaan rehabilitasi yang sesuai dengan SNI.

“Rehabilitasi bukan hanya soal memberikan obat, tapi juga memberikan pembinaan mental dan spiritual kepada narapidana,” ujar Elly.

“Dengan mengikuti SNI, kita dapat memastikan bahwa rehabilitasi yang diberikan di Lapas Narkotika Jakarta berkualitas dan efektif.”

Elly Yuzar juga menyampaikan apresiasi kepada Tim Rehabilitasi Lapas Narkotika Jakarta atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam melaksanakan program rehabilitasi.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Laksanakan Asesmen Awal Program Rehabilitasi Sosial dan Medis 2024

“Saya harap Tim Rehabilitasi Lapas Narkotika Jakarta dapat terus meningkatkan kinerjanya dan menjadi contoh bagi Lapas lainnya di Indonesia,” Pungkasnya.

Dengan adanya penguatan ini, diharapkan Tim Rehabilitasi Lapas Narkotika Jakarta dapat semakin meningkatkan kualitas layanan rehabilitasi bagi narapidana pecandu narkoba.

Hal ini pada akhirnya diharapkan dapat membantu narapidana untuk pulih dari kecanduan narkoba dan kembali menjadi anggota masyarakat yang produktif.

No More Posts Available.

No more pages to load.