Dirkeswat Ditjenpas Apresiasi Kebersihan Dapur dan Pelayanan Kesehatan Lapas Kalianda

oleh -452 Dilihat

Kalianda – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda menyambut kunjungan kerja Direktur Kesehatan dan Perawatan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI, Muji Raharjo Drajat Santoso di Lapas Kalianda, Rabu (22/6).

Hal itu dilakukannya dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait pelaksanaan pelayanan khususnya di bidang kesehatan serta layanan makan minum Warga Binaan Pemasyarakatan.

Didampingi Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie beserta pejabat Struktural, Dirkeswat Muji Raharjo meninjau kegiatan penyajian Pelayanan Kesehatan dan kegiatan kerja yang ada di dalam Lapas.

Baca Juga :  Kemenkumham Sumsel Peroleh Penghargaan 'Anugerah Legislasi 2023'

Setelah itu, tak ketinggalan Dirkeswat turut memantau pelaksanaan pelayanan pembagian makanan di kamar hunian WBP, dimulai dari Dapur dan layanan makanan di hingga ke kamar hunian.

“Kebersihan dapur dan pelayanan kesehatan sudah meningkat secara signifikan. Untuk pelayanan kesehatan, sarana dan prasarana juga sudah lengkap. Semua berjalan dengan baik,” Tutur Muji.

Dalam kunjungannya, Muji juga melakukan dialog dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) saat dirinya melakukan kontrol ke salah satu Blok Hunian. Kemudian Kepada WBP Muji berpesan untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan kamar dan blok hunian.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Siap Mendukung Kab.Muara Enim dalam Berpartisipasi di Pameran Kriyanusa Tahun 2023.

No More Posts Available.

No more pages to load.