Dirwatkesrehab: Lapas Narkotika Sawahlunto di persiapkan menjadi Lapas percontohan Rehabilitasi*

oleh -389 Dilihat

 

Sawahlunto – Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto menerima kedatangan Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Watkeshab) Ditjenpas dalam rangka kunjungan kerja dan monitoring kondisi dari Lapas Narkotika Sawahlunto, Kamis (10/8).

Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto, Rommy Waskita Pambudi beserta jajaran pejabat struktural menerima langsung kedatangan Direktur Watkeshab Ditjenpas, Elly Yuzar serta menjelaskan kondisi dari Lapas Narkotika Sawahlunto. Dilanjutkan dengan Laporan terkait isi penghuni dan kondisi terkini dari Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto oleh petugas kepada Direktur Watkeshab.

Direktur Watkeshab kemudian meninjau langsung kondisi lingkungan Lapas Narkotika Sawahlunto serta sarana prasarana dasar layanan perawatan kesehatan dan rehabilitasi seperti Poliklinik dan Dapur Lapas Narkotika Sawahlunto. Dengan didampingi Kalapas Narkotika Sawahlunto beserta jajaran, Direktur Watkeshab kemudian meninjau langsung kondisi lingkungan Lapas Narkotika Sawahlunto serta sarana prasarana dasar layanan perawatan kesehatan dan rehabilitasi seperti Dapur dan Poliklinik Lapas Narkotika Sawahlunto serta dilanjutkan dengan menyapa wargabinaan resident rehabilitasi Lapad Narkotika Sawahlunto.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Muara Enim ikuti Seleksi “Perlombaan MTQ Warga Binaan Pemasyarakatan Tingkat Nasional

Setelah melihat secara langsung kondisi lingkungan dan sarana prasarana serta pelaksanaan pelayanan rehabilitasi sosial Lapas Narkotika Sawahlunto , Dirwatkeshab menyampaikan apresiasi bahwa kondisi layanan dasar sudah sangat baik dan untuk itu kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Sawahlunto agar terus mempertahankan pelayanan yang sudah terbaik ini, lebih lebih pelayanan pembinaan rehabilitasi yang dilaksanakan oleh Lapas Narkotika Sawahlunto sangat baik dan akan dipersiapkan menjadi Lapas percotohan rehabilitasi sosial di indonesia.

Baca Juga :  Tim E-Sport Lapas Singkawang (SARIWANGI) Berhasil Menjuarai Turnamen E-Sport MLBB Hari Kemenkumham Ke-78

“Kami apresiasi atas kerja keras Kalapas Narkotika Sawahlunto, Rommy Waskita Pambudi beserta Jajaran sehingga dapat tersedia dengan baiknya layanan dasar pada Lapas Narkotika Sawahlunto dan namun saya harap agar pelayanan yang telah ada harus terus ditingkatkan, saya juga sangat apresiasi tethadap pelayanan Rehabilitasi Sosial di Lapas Narkotika Sawahlunto sangat baik dan akan dipersiapkan menjadi Lapas percontohan Rehabilitasi Sosial” ujar Elly.

Menanggapi kunjungan Dirwatkeshab, Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto mangatakan bahwa melalui kunjungan ini dapat menjadi motivasi tambahan bagi Petugas Lapas Narkotika Sawahlunto agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan.

Baca Juga :  Isra Mi'raj Di Lapas Singkawang, Memahami Arti Shalat Sebagai Dasar Menjalani Kehidupan

“Semoga dengan kunjungan Dirwatkeshab ini dapat memberikan semangat kepada jajaran Lapas Narkotika Sawahlunto agar selalu memberikan pelayanan terbaik baik kepada masyarakat maupun warga binaan,” ungkap Rommy.

No More Posts Available.

No more pages to load.