Dua Pegawai Lapas Bukittinggi Ikuti Ujian Penyetaraan Ijazah (S1)

oleh -176 Dilihat

 

Bukittinggi – Sebanyak 2 orang Pegawai Lapas Kelas IIA Bukittinggi mengikuti Ujian Penyesuaian Ijazah (S1) di Aula Kantor Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat Rabu, 20 Maret 2024.

 

Pegawai tersebut yakni Ilham Panra dan Tri Juni Hashari yang turut serta dalam rangka mengetahui tingkat kemampuan pegawai yang akan naik pangkat atau golongan yang lebih tinggi.Ujian ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pegawai untuk meningkatkan pangkat dan karir mereka.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Acara Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Peringatan HBP Ke-59 Tahun secara Virtual

 

Membuka kegiatan, Kepala Bagian Umum, Hasran Sapawi menyampaikan bahwa kepercayaan diri menjadi kunci sukses dalam pelaksanaan ujian tersebut.

“Percayalah pada kemampuan diri anda, ikuti instruksi dengan seksama, dan kerjakan soal dengan tenang dan fokus,” pesannya.

Hasran Sapawi juga mengingatkan para peserta untuk menjaga integritas dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran selama ujian berlangsung.

“Kanwil Kemenkumham Sumbar berkomitmen untuk menyelenggarakan ujian ini secara transparan dan akuntabel,” tegasnya.

Baca Juga :  Dirikan Pesantren bagi Warga Binaan, Rutan Pinrang Gandeng Pondok Pesantren Tassbeh Baitul Quran Pinrang

 

Ujian ini berupa COMET melalui aplikasi SIMPEG yang mana terdapat 100 soal dengan waktu pengerjaan 90 Menit yang diawasi langsung oleh panitia Pusat.

Ujian berjalan dengan lancar dan semua peserta dapat menyelesaikan sesuai waktu yang telah diberikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.