DUKUNG USAHA UMKM, RUTAN DEMAK BERIKAN GEROBAK

oleh -2168 Dilihat

Demak – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak menyerahkan bantuan berupa satu unit gerobak usaha kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Demak, Rabu (20/04).

Penyerahan bantuan gerobak ini juga merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Rutan Demak dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun 2022, yakni Pemasyarakatan Peduli UMKM.

Bantuan satu unit gerobak usaha diserahkan langsung Kepala Rutan Kelas IIB Demak didampingi para pejabat struktural di halaman Rutan Demak.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumatera Selatan ikuti Rapat Koordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 secara online

Karutan Demak, Riski Burhannudin menjelaskan kegiatan ini sebagai upaya Rutan Demak dalam mempercepat pemulihan dan meningkatkan ekonomi dari sektor UMKM di Kabupaten Demak, sehingga dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.

“Ini merupakan wujud perhatian kita kepada pelaku UMKM di sekitar Rutan Demak, semoga dengan bantuan gerobak ini dapat menjadikan mereka tetap produktif di tengah perekonomian yang melemah pasca badai Covid-19.” ungkap Riski.

Rohmad, sebagai penerima gerobak mengaku bahwa dirinya senang dan bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

Baca Juga :  TINGKATKAN FREKUENSI PENGGELEDAHAN, LAPAS BUKITTINGGI ZERO HALINAR

“Alhamdulillah saya sangat terbantu dengan adanya gerobak ini, saya bisa cari nafkah lagi. Terima kasih Rutan Demak, sukses selalu” ungkapnya. Red

No More Posts Available.

No more pages to load.