DWP Lapas Kelas IIA Bukittinggi Ramaikan Jalan Sehat HUT PIPAS Ke-20

oleh -114 Dilihat

 

Bukittinggi Info Pas., Ibu-Ibu Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) sekaligus Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Kelas IIA Bukittinggi mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang dimulai dari Halaman ex Lapas Kelas IIA Bukittinggi hingga berakhir di Halaman menara Jam gadang Bukittinggi. Kegiatan dimulai pukul 07.30 hingga 09.00 WIB yang serentak dilaksanakan se-Indonesia.

 

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Rangkaian Kegiatan HUT PIPAS Ke-20 yang berlangsung dari tanggal 28 Januari 2024 hingga 29 Februari 2024 mendatang. Diharapkan seluruh anggota PIPAS dapat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Tingkatkan Kekompakan Petugas, Lapas Singkawang Gelar FMD Bersama Satbrimob Singkawang

 

Ny. Hesti Herdianto memberikan apresiasi terhadap pegawai dan juga ibu-ibu anggota PIPAS Lapas Kelas IIA Bukittinggi yang telah bersedia untuk bergabung dalam rangkaian kegiatan “di tengah kesibukan sebagai ibu pekerja dan ibu rumah tangga masih bisa menyempatkan hadir dalam kegiatan ini, terimakasih dan semoga dapat berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan berikutnya yang tergabung dengan ibu-ibu PIPAS Lapas Bukittinggi” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.