DWP Lapas Muara Enim ikuti Pertemuan Rutin PIPAS Kanwil Sumsel

oleh -575 Dilihat

Muara Beliti – Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) Kanwil Kemenkumham Sumsel kembali melakukan pertemuan rutin.

Pertemuan kali ini berpusat di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Sabtu 12/11/2022.

Ketua DWP Lapas Muara Enim Ny. Hesti Herdianto beserta anggota turut mengikuti dan pro aktif dalam setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pelaksana Pipas Rayon IV dengan mengusung tema “Membentuk pribadi beretika menjadikan Pipas yang cerdas dan bersahaja”.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIA Bukittinggi Gandeng APH Razia Serentak Blok Hunian

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang memperkuat silaturahmi antara istri ptugas Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

Ketua Pelaksana kegiatan Rayon IV, Nunung Hermawati Rudik pada saat kegiatan menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan tata krama, etika pergaulan, hingga tata krama dalam jamuan makan dengan tamu-tamu penting

Dihadiri langsung oleh penasihat Pipas Sumatera Selatan, Ny. Putri Arie Harun Sulianto dan ketua Pipas, Ny. Ani Bambang Haryanto.

Baca Juga :  Dua Pegawai Lapas Bukittinggi Ikuti Ujian Penyetaraan Ijazah (S1)

Kehadirannya pun langsung disambut dengan banyak macam-macam produk dari masing-masing UPT yang terpajang di Bazar diaula atas Lapas.

Kegiatan pertemuan Rutin Pipas ini sendiri diawali dengan doa dan disambung dengan penampilan tari sambut Silampari oleh ibu-ibu Pipas Lapas Narkotika Muara Beliti dan dilanjutkan dengan menyanyikan mars Pipas yang dipandu oleh paduan suara dari Pipas Lapas Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Ny. Nunung Hermawati Rudik bersama ibu-ibu ka. UPT pada rayon IV mengucapkan selamat datang kepada seluruh ibu-ibu Pipas yang telah hadir

Baca Juga :  Kemenkumham Sumsel Targetkan seluruh Lapas di Sumsel Terapkan Transaksi Non Tunai

Dilanjutkan dengan pisah sambut dan salam pamit dari ibu Ka.UPT Lapas Lahat, Lapas Surulangun Rawas, dan Rubbasan Baturaja yang telah pindah tugas ke provinsi lain, dilanjutkan dengan laporan rutin dari masing-masing bidang Pipas Sumsel.

Selain dari itu, juga diadakan seminar mengenai Etika dan Table Maner oleh narasumber, bapak Berita Harahap dan ibu Gita.

No More Posts Available.

No more pages to load.