Evaluasi Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 : Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Pimpin Rapat

oleh -221 Dilihat

Muara Enim – Menyambut tahun baru 2024 , Lapas Muara Enim menggelar Rapat Internal dalam upaya Evaluasi Kinerja sekaligus sebagai Refleksi Akhir Tahun 2023, bertempat di Aula Lapas Muara Enim . Sabtu, (30/12/2023).

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi yang diikuti oleh  Pejabat Strutural dan seluruh petugas Lapas Muara Enim .

Dalam Kegiatan ini Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi membahas tentang evaluasi kinerja selama tahun 2023 dan tentunya sebagai bentuk refleksi seluruh petugas Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  INSPEKTUR JENDERAL KEMENKUMHAM RI MENYAPA, MENGAJARKAN, MENYADARKAN PETUGAS DAN WBP RUTAN PADANG: SELALU BERBUAT BAIK DAN TAATI SEMUA ATURAN

Diawal sambutannya, Kalapas Muara Enim menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jajaran Lapas Muara Enim atas kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik.

” Untuk seluruh petugas Lapas Muara Enim harus menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan SOP yang telah ditetapkan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, dan semoga ditahun 2024 Lapas Muara Enim semakin lebih baik , tetap menjaga kekompakan” ujar Mukhlisin

“sementara Untuk petugas layanan agar senantiasa konsisten memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat,”tambahnya.

Baca Juga :  Tim Divisipas Kalbar Geledah Kamar Hunian Guna Tercipta Keamanan dan Ketertiban

Mukhlisin juga menegaskan agar meningkatkan kewaspadaan menjelang Tahun baru 2024.

Terakhir, Mukhlisin berpesan agar seluruh jajaran pegawai Lapas Muara Enim terus menjaga kekompakan dan membangun komunikasi yang baik antar bidang sehingga seluruh agenda dapat berjalan dengan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.