Evaluasi kinerja, Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel lakukan Rapat Dinas

oleh -640 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Herdianto memimpin jalannya kegiatan rapat evaluasi Kinerja dari masing-masing Sub Seksi membahas evaluasi kinerja dari masing-masing Sub Seksi, kegiatan rapat dinas yang digelar di LPK Lapas Muara Enim. Senin ,03/ 7/2023.

Rapat tersebut di ikuti seluruh Pejabat Struktural ,Dalam Rapat ini Kalapas Muara Enim memantau perkembangan pemenuhan Data Dukung Pembangunan ZI dan mengapresiasi jajarannya yang telah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan tugas, Tetap bekerja dengan maksimal, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan khususnya Warga Binaan.

Baca Juga :  Berikan Jaminan Penyajian Makanan Halal di Lapas/Rutan/LPKA, Kemenkumham Sumsel Lakukan PKS Sertifikasi Halal dengan LPPOM MUI Sumsel

“beliau menambahkan agar memberikan hak-hak Warga Binaan sesuai dengan prosedur dan pastikan seluruh layanan tidak dipungut biaya apapun” pungkas Herdianto.

Selanjutnya, rapat dilanjutkan dengan pemberian masukan dari masing-masing seksi terkait tugas dan fungsi masing-masing agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

No More Posts Available.

No more pages to load.