Fasilitasi Minat Membaca Narapidana, Lapas Narkotika Sawahlunto Teken PKS Dengan Dinas Perpustakaan Kota Sawahlunto*

oleh -123 Dilihat

Sawahlunto, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Sawahlunto sepakati Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Sawahlunto, Kamis (25/01). PKS tersebut ditandatangani Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Sawahlunto, Rommy Waskita Pambudi, dengan Kepala Dispusip Kota Sawahlunto, Jhon Hendri. Hadir pula jajaran kedua instansi.

Rommy menyebut penandatanganan PKS tersebut bertujuan agar Warga Binaan mendapatkan ilmu bermanfaat dari gerakan gemar membaca. “Selain sarana hiburan, juga menjadi sarana pendidikan bagi Warga Binaan sehingga minat baca meningkat dan lebih bersemangat lagi untuk membaca buku” terangnya.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabatpas investigasi Lapas Muara Enim : Semua Pelayanan Gratis dan sesuai SOP

Kepala Dispusip Kota Sawahlunto, Jhon Hendri mengapresiasi niat baik Lapas Narkotika Sawahlunto dalam mencerdaskan Warga Binaan. Ini juga wujud pelayanan Dispusip Kota Sawahlunto kepada perpustakaan khusus yang ada di Lapas Narkotika Sawahlunto.

“Kita tahu bersama yang dilayani Lapas Narkotika Sawahlunto bukan hanya masyarakat, tetapi juga Warga Binaan yang membutuhkan bimbingan dan hiburan untuk kembali ke jalan yang benar. Semoga kerja sama yang sudah terjalin dapat terus berlanjut,” harap Jhon Hendri.

Baca Juga :  Kebersamaan dan Keseruan Kegiatan Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) Petugas Pemasyarakatan Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kalapas Narkotika Sawahlunto dan Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kota Sawahlunto beserta rombongan menutup kegiatan dengan foto bersama. (Dt)

No More Posts Available.

No more pages to load.