GELORA SEMANGAT PEGAWAI LAPAS BUKITTINGGI PADA APEL PERDANA DI HARI PERTAMA RAMADHAN

oleh -98 Dilihat

 

HumasLabukti-Kegiatan apel pagi merupakan salah satu perwujudan komitmen Lapas Kelas II Bukittinggi dalam bentuk kedisiplinan pegawai. Kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana Dan Anak Didik Pemasyatakatan Kelas IIA Bukittinggi, Nova Herman,S.H, sementara yang bertindak sebagai komandan apel adalah Staff Bimaswat, Farhan Yudillah, Selasa (12/03/2024) di Lapangan Apel Lapas Kelas II Bukittinggi.

 

Apel pagi menjadi sarana pengecekan kesiapan seluruh pegawai dalam menjalani tugas dan fungsinya. Seluruh staf pegawai diwajibkan untuk mengikuti apel pagi sebagai wujud penerapan disiplin pegawai.

Baca Juga :  Semarak G20 dan Kumham Sehat Produktif , Lapas Kelas IIB Muara Enim melaksanakan Olahraga Bersama

 

Dalam apel pagi tidak lupa selalu digelorakan semangat seluruh pegawai melalui yel-yel. Yel-yel yang digelorakan dengan penuh semangat untuk mengawali tugas dan fungsi setiap pegawai dengan semangat dan selalu mengedepankan integritas yang dipimpin oleh KaRupam, Yudi Eka Putra.

 

Apel pagi berjalan dengan aman dan tertib serta diakhiri dengan saling berjabat tangan guna mempererat silaturahmi antar pegawai dan untuk kolaborasi serta komunikasi yang selalu terjaga dengan baik. Suasana apel pagi di Lapas Kelas IIA Bukittinggi terasa khidmat dan hangat karena diselimuti suasana Bulan Suci Ramadhan. *DRY*

No More Posts Available.

No more pages to load.