Gotong Royong Jumat Bersih Paskal Kerja Bakti PASTI

oleh -498 Dilihat

Gotong royong bersih Lapas KaliandaPada Hari Jumat yang berkah di bulan Ramadhan petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda melaksanakan giat amal soleh bersih-bersih lingkungan Lapas dilakukan secara Gotong Royong.

Kegiatan Gotong Royong Kebersihan Lingkungan merupakan salah satu Rangkaian memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022.

Berdasarkan Surat Direktur Keamanan dan Ketertiban Nomor : PAS.5-UM.01.01-50 perihal Pemasyarakatan Bersih-Bersih di Lingkungan Satuan Kerja Pemasyarakatan. Maka dari itu Kegiatan ini diadakan dan merupakan rangkaian kegiatan Bersih-Bersih Pemasyarakatan.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Rapat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim

Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie memimpin langsung giat Gotong Royong Kebersihan Lingkungan Lapas dimulai pada pukul 08.30 WIB setelah Pelaksanaan apel pagi.

“Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan secara serentak seluruh UPT-se Indonesia ini merupakan kegiatan positif bagi petugas dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Lapas, insha allah kegiatan ini dilakukan dengan penuh ke ikhlasan agar mendapat amal soleh di hari jumat yang penuh berkah, aamiinn,” Ucap Kalapas Dr.Tetra Destorie saat ditemui di lokasi, Jumat (22/04).

Baca Juga :  Pantau Persiapan Pemilu, Lapas Muara Enim terima kunjungan dari Pj Bupati Muara Enim dan Unsur Terkait

No More Posts Available.

No more pages to load.