H+3 Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Petugas Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Semangat Sambut Ramah para Pengunjung

oleh -1302 Dilihat

Jakarta – Memasuki hari Ke-3 momen perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta tetap melayani pelayanan penitipan barang atau drive thru bagi keluarga Warga Binaan. Walaupun tidak seperti hari pertama dan hari kedua, di hari ketiga lebaran ini tetap dipenuhi kiriman makanan dari pengunjung/keluarga Warga Binaan, Rabu (4/5).

 

Terlihat para Petugas serta Pejabat Struktural Rutan Kelas I Cipinang melayani dengan ramah dan semangat atas kedatangan keluraga yang membawa barang serta makanan khas lebaran untuk warga binaan di Rutan.

Baca Juga :  Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev Keamanan di Lapas Muara Enim

 

Layanan ini disediakan oleh Rutan Cipinang sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Layanan penitipan melalui Drive Thru tetap dibuka pada hari ke-3 ini untuk mempermudah masyarakat memperoleh pelayanan tanpa harus mengantri dan efisien waktu.

 

Tak hanya itu, Rutan Kelas I Cipinang juga memfasilitasi layanan video call untuk warga binaan yang ingin menyapa sekaligus melepas rindu ke keluarganya dirumah. Meskipun tak dapat melakukan kunjungan tatap muka secara fisik, warga binaan tetap bersyukur dan penuh haru masih bisa melakukan silaturahmi dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan keluarga secara virtual.

Baca Juga :  **Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Pegawai Lapas Bukittinggi atas Kinerja Unggul dalam Produksi Sandal Hotel**

 

Kepala Rutan Kelas I Cipinang Jaya Saragih menyampaikan kami terus melayani dengan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan prima dan maksimal untuk keluarga warga binaan. “Segala bentuk pelayanan publik yang kurang maksimal bagi kami, itu merupakan pelajaran bagi kami agar lebih baik serta memaksimalkan pelayanan untuk seluruh masyarakat dan warga binaan,” ucapnya.

 

Kepala Rutan Cipinang juga menitipkan salam bagi keluarga warga binaan yang menggunakan layanan video call untuk berkomunikasi dengan keluarganya. “Sampaikan salam saya kepada keluraga dirumah dan kami semua berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan para sanak keluarga Warga Binaan bisa mengunjungi secara tatap muka di tahun depan,” harapannya.

Baca Juga :  HUT Kabupaten Muara Enim ke 77 Tahun ,Kanwil Kemenkumham Sumsel serahkan Sertifikat Kekayaan Intelektual Komunal (KIK) Kepada PJ Bupati Muara Enim

 

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.