Hari Raya Idul Adha Ke-2, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel buka Layanan Penitipan Barang dan Layanan Video Call

oleh -1165 Dilihat

Muara Enim. Mewujudkan pelayanan prima kepada Warga Binaan, Lapas Muara Enim membuka Layanan Khusus Penitipan Barang dan Layanan Video Call pada hari raya idul adha pertama dan kedua, 10 – 11 Juli 2022.

 

Untuk hari raya idul adha ke-2 yang jatuh pada hari senin, 11 Juli 2022, layanan tersebut dilaksanakan oleh tim layanan khusus dengan koordinator, Kasimin Kamtib Agusnadi dibantu Kasubag TU, Firmanzah dan para petugas Lapas Muara Enim Lainnya.

Baca Juga :  Miliki Kinerja Anggaran Terbaik,Kemenkumham Raih Penghargaan Dari Kemenkeu

 

Dimulai dengan apel pagi, Koordinator mengecek kesiapan para petugas layanan. 22 Orang Petugas hadir lengkap untuk melaksanakan layanan penitipan barang dan layanan video call pada hari ini.

 

“Layanan khusus Idul Adha dilaksanakan dalam 2 sesi, yakni pagi jam 9 s.d 11, dan siang jam 1 s.d 3. Alhamdulillah berjalan tertib dan aman” Ucap Agusnadi

 

“Total 69 orang WBP menerima layanan penitipan barang dan 71 orang menerima layanan video call hari ini” Jelas Agusnadi

Baca Juga :  **Inisiatif Kemanusiaan: Kisah Peran Petugas Tri Juni Hashari dalam Program Sosial di Masyarakat Sekitar Lapas Bukittinggi**

 

Salah seorang pengunjung bernama Rudi menyatakan layanan khusus idul adha ini sudah terlaksana dengan baik.

 

“Petugasnya ramah, sopan dan sigap dam memberikan layanan. Serta tidak dipungut biaya” Ucap Rudi

 

Rudi menambahkan, “Alhamdulillah besok layanan tatap muka sudah dibuka. Kami sangat menunggu layanan itu, karena sudah 2 tahun lebih tidak bertemu ayah di dalam lapas”.

No More Posts Available.

No more pages to load.