Humas Lapas Narkotika Sawahlunto Raih Satu Penghargaan

oleh -906 Dilihat

 

Team Humas dilingkungan Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Barat mengikuti Starft Camp II Workshop kehumasan dan Keprotokoleran Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Hotel Emersia Batusangkar. Worksop yang dilaksanakan selama dua hari tersebut memberikan wawasan keilmuan baru bagi tenaga kehumasan dalam menjalankan fungsinya dilapangan.

Beberapa materi yang didapat dalam kegiatan ini adalah Teknik Fotografi dan Penulisan Berita serta Praktek Protokoleran. Sebanyak 92 peserta mengikuti kegiatan tersrbut berasal dari Humas Kemenkumham Sumatera Barat.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Sambangi Makodim 0404 / Muara Enim

Dari Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto hadir Koordinator Humas Lapas Narkotika Sawahlunto Sdr. Doni octa sanjaya beserta anggota Sdr. Alfajri Hidayat.

Narasumber kegiatan diambil dari Faraktisi kehumasan bp. Bahrul Wijaksana dan Biro Administrasi Pimpinan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kegiatan Workshop Kehumas dan Keprotokoleran ini tim Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto tampil sebagai salah satu peserta yang mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat.

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtib Jelang Nataru 2024, Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kalbar Geledah Blok Hunian Lapas Singkawang

Adapun Piagam yang di dapatkan adalah sebagai Terbaik 1 (satu) praktek fotografi pada Rakor Kehumasan dan Keprotokoleran Tahun Anggaran 2023.

Kalapas Narkotika Sawahlunto, Rommy Waskita Pambudi sangat mengapresiasi kerja Tim Humas yang diutus untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kepada tim humas Lapas yang mengikuti kegiatan workshop dengan baik, sehingga apa-apa yang disampaikan bisa di praktekkan dengan baik dan sempurna, terbukti bahwa hasil kerja yang dilaksnakan mendapatkan penghargaan dari kantor wilayah”.ucap kalapas

No More Posts Available.

No more pages to load.