Ikuti Turnamen Futsal HDKD Ke-77, Lanim FC Kembali Angkat Piala

oleh -501 Dilihat

 

Muara Enim _ Lapas Muara Enim turut mengikuti Turnamen Futsal dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Muara Enim dan Rutan Baturaja. Bertempat di Lapangan Futsal Garuda Muara Enim. Kamis, (04/08/2022).

Pada Pertandingan Turnamen Futsal kali ini, Lanim (Lapas Muara Enim) FC kembali berhasil mengangkat Piala yaitu dengan meraih Juara Ke – 2 seusai melakoni partai final melawan Lapas Martapura.

Baca Juga :  *Pengawasan Ketat: Pengetatan dan Koreksi Terhadap Narkoba di Lapas Kelas IIA Bukittinggi*

Kalapas Muara Herdianto menghadiri langsung  kegiatan turnamen futsal tersebut yang dibuka oleh Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Made Nur Hepi.

Dalam kegiatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto yang menyaksikan pertandingan Lanim FC memberikan semangat kepada Squadnya.

” Alhamdulilah hasil yang didapat pada turnamen futsal dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun ini memberikan hasil positif kepada Tim Futsal Lapas Muara Enim,” Ujar Herdianto saat di tanyai oleh awak media seusai pertandingan.

Baca Juga :  Pahlawanku Teladanku, Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022

Herdianto mengucapkan selamat kepada para pemain atas prestasinya dalam meraih Juara ke-2 Turnamen Futsal.

” Kegiatan Turnamen Futsal yang digelar oleh Kantor Imigrasi Muara Enim dan Rutan Baturaja ini sama halnya seperti Turnamen Mini Soccer yang digelar Lapas Muara Enim yaitu bertujuan untuk menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun,”

“Selain itu, sebagai Media untuk menjaga kesehatan serta sebagai Instrumen untuk memperkuat tali silaturahmi antar Insan Pengayoman di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel,” Pungkas Herdianto

Baca Juga :  Kasi Minkamtib Lapas Muara Enim Sosialisasi Pentingnya Hukum kepada Siswa SMAN 1 Tanjung Agung

Dalam Turnamen Futsal kali ini, menghasilkan Juara I Lapas Martapura, Juara II Lapas Muara Enim dan Juara III Rutan Prabumulih.

No More Posts Available.

No more pages to load.