**Inspektur Wilayah III, Dr. Iwan Santoso, Melakukan Kunjungan ke Bukittinggi**

oleh -120 Dilihat

 

*HumasLabukti, Rabu, 31 Januari 2024* – Inspektur Wilayah III dari Inspektorat Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Dr. Iwan Santoso, melakukan kunjungan ke Bukittinggi.

 

Dalam kunjungan ini, Dr. Iwan Santoso didampingi oleh sejumlah pejabat terkait untuk melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap berbagai aspek operasional dan manajemen Lapas Bukittinggi. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan secara berkala guna memastikan kinerja dan kepatuhan Lapas terhadap regulasi yang berlaku.

Baca Juga :  **Judul Berita: Inovasi "Tour to Block": Narapidana dan Lapas Bukittinggi Berdialog untuk Peningkatan Keamanan dan Ketertiban**

 

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Bapak Herdianto, menyambut baik kehadiran Bapak Inspektur Wilayah III dan menjelaskan berbagai upaya yang telah dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan keamanan di lapas. Dr. Iwan Santoso juga berkesempatan untuk berdialog langsung dengan petugas lapas.

 

Dr. Iwan Santoso menyampaikan, “Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan bahwa Lapas Bukittinggi menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Kami juga ingin memastikan bahwa kondisi dan fasilitas di lapas memenuhi standar keamanan dan kesejahteraan bagi warga binaan.”

Baca Juga :  ONE DAY ONE PRISON'S PRODUCT, KENAL PEMASYARAKATAN LEBIH DEKAT DENGAN PRODUK HASIL KARYA WBP RUTAN PADANG

 

Kepala Lapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan arahan yang diberikan. “Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan mematuhi regulasi yang berlaku demi terwujudnya lapas yang lebih baik,” ujarnya.

 

Kunjungan Inspektur Wilayah III ini diharapkan dapat memberikan masukan konstruktif dan menjadi dorongan untuk terus melakukan perbaikan dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Bukittinggi. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.