Isak Tangis Bahagia Mewarnai Kunjungan Tatap Muka WBP Lapas Kalianda

oleh -477 Dilihat

Kalianda – Isak tangis kembali tumpah saat seorang Istri kembali bertemu Suaminya dalam kunjungan tatap muka di Lapas Kalianda, Selasa (5/7). Pertemuan itu dilakukan setelah sekian lama tak jumpa karena sang suami tersandung masalah hukum.

Istri yang sangat rindu dengan suami tercintanya itu, akhirnya kembali bisa menyambut, memeluk, dan bermanja sambil menyuapi suami yang sudah sejak dua tahun tidak lagi dilakukannya.

Sang Istri seakan tak percaya, sehingga meluapkan rasa syukur kepada Tuhan, serta berterimakasih kepada para petugas Lapas, bahwa dalam pertemuannya dengan suaminya kali ini, pujaan hatinya itu masih dalam keadaan sehat wal afiat.

Baca Juga :  4 Orang WBP Lapas Bukittinggi Terima Remisi Khusus Hari Natal

“Alhamdulillah abang, kamu masih sehat dan ganteng, terima kasih ya Allah karena suamiku baik-baik saja di sini. Terima kasih kepada Bapak-Ibu yang telah menjaga suami saya,” ucap sang Istri sambil terisak memeluk suami tercinta yang tersandung Pasal 363 KUHP.

“Kami sekeluarga sangat senang dengan adanya peraturan tentang kunjungan tatap muka ini, walaupun masih dibatasi, tetapi kami sangat bersyukur, semoga Bapak-Ibu senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.