Jalin Silahturahmi, Lapas Muara Enim Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

oleh -102 Dilihat

Muara Enim – Dalam mempererat hubungan silaturahmi, Lapas Muara Enim menggelar acara ‘Coffe Morning’ yang penuh kehangatan bersama insan pers di Lapas Muara Enim. Jumat 23/02/2024.

Acara ini dihadiri oleh Ka. KPLP Bima Sakti didampingi Kasiminkamtib Agusnadi dan Kasi Binadik Giatja Taufik bersama insan pers dari berbagai media yang bertujuan untuk memperkuat kolaborasi serta membuka ruang komunikasi yang lebih luas guna keterbukaan informasi publik serta mengangkat citra positif Pemasyarakatan khususnya Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Warga Binaan Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Buat Decak Kagum Penonton Jakarta Marketing Week 2022 Dengan Musik

Dengan kehadiran teman-teman media online, cetak, dan elektronik wilayah Kabupaten Muara Enim, Kalapas Mukhlisin Fardi melalui Ka KPLP Bima Sakti mengawali acara dengan sambutan hangat dan perkenalan diri. “Kami berterima kasih atas kehadiran dan dukungan dari rekan-rekan pers di acara ini.

“Selain memperkuat sinergi dari teman-teman pers sangat berarti dalam menyampaikan informasi positif terkait kinerja Lapas Muara Enim kepada masyarakat. Kami senantiasa terbuka untuk saran dan masukan yang konstruktif sebagai bagian dari kontrol sosial, demi menjadikan Lapas Muara Enim sebagai unit kerja yang lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi Melakukan Inovasi Baru dengan Penjualan Sampah Anorganik yang Didaur Ulang untuk Manfaat Warga Binaan Pemasyarakatan

Saat sesi sharing informasi dimulai, Insan Pers yang tergabung dalam Paguyuban Sahabat Pemasyarakatan mengucapkan terima kasih atas undangannya dan Semoga kita selalu menjalin silaturahmi dengan wartawan. Semoga kedepannya, terus terjalin kerjasama yang harmonis.

No More Posts Available.

No more pages to load.