Jalin Silaturahmi, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Kunjungi Pengadilan Negeri Muara Enim

oleh -192 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri Muara Enim.

Kedatangan Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi turut didampingi Ka.KPLP Ressy Setiawan, Kasi Minkamtib Agusnadi,  Kasi Binadik dan Giatja, Taufik, dan Kasubsi Regbimkemas Angger Purwito disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Dr. Yudi Noviandri., SH., MH. Selasa, (07/11/2023)

Kunjungan yang dilakukan merupakan bentuk silaturahmi dan komitmen untuk membina hubungan baik, antara Lapas Muara Enim dan Pengadilan Negeri Muara Enim.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Menerima Penghargaan Dari PMI Kab Muara Enim

Pertemuan antara Kalapas dan Ketua PN berlangsung hangat dan penuh dengan suasana kekeluargaan.

“Kunjungan ini, selain menjalin silaturahmi tentunya sebagai upaya menjaga Sinergitas dan Kerjasama yang baik. Terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan,” Tukas Mukhlisin

Ia berharap semoga sinergitas dan kerjasama selama ini terus terjalin dengan erat.

Menyambut hal itu, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Yudi Noviandri menuturkan Pengadilan Negeri Muara Enim tentu saja siap bersinergi dan berkolaborasi bersama Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Ikuti Kegiatan OPini Kebijakan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

“Terimakasih juga kepada Kalapas Muara Enim dan Jajaran yang telah berkunjung ke Pengadilan Negeri Muara Enim,” Imbuh Ketua PN Muara Enim

Dengan terjalinnya silaturahmi dan sinergi yang baik antara Lapas Muara Enim dengan Pengadilan Negeri Muara Enim, diharapkan dapat memberikan dampak positif guna peningkatan pelayanan di Lapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.