Jalin Silaturahmi, Lapas Singkawang Adakan Pertandingan Tenis Bersama

oleh -1175 Dilihat

Singkawang – Lapas Singkawang mengadakan pertandingan tenis bersama antar petugas Lapas, Bapas, Rutan, Imigrasi, para Purna dan Pelti Singkawang. Sabtu/03-12.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan tenis Lapas Kelas IIb Singkawang.

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menyampaikan bahwasanya pertandingan tenis bersama ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar petugas, para purna dan pemain Pelti di Singkawang guna menambah keakraban dan sinergitas dalam bidang olahraga. Hal ini sebagai upaya menyemarakkan olahraga tenis di lingkungan kerja terutama di Lapas, Rutan, Bapas dan Imigrasi.

Baca Juga :  Jajaran Lapas Singkawang Berkomitmen Meraih WBK Tahun 2024

Selain itu pertandingan tenis bersama ini sebagai ajang refresing, penyaluran minat dan hoby tenis sehingga bisa menambah semangat kerja untuk bisa meningkatkan kinerja dalam pelaksanan tugas sehari-hari.

“kita laksanakan pertandingan tenis bersama ini sebagai ajang silaturahmi, penyaluran hoby, refreshing dan yang penting bisa meningkatkan kesehatan guna menunjang tugas sehari-hari,” terang Kalapas Singkawang, Priyo.

Hadir dalam Kegiatan tersebut petugas Lapas Singkawang, Rutan Landak, Bapas Sambas, Imigrasi, Para Purna dan Pemain Pelti Singkawang.

Baca Juga :  Dukung Pembangunan SDM Unggul di Kabupaten Muara Enim, Lapas Muara Enim Hadiri Kegiatan Wisuda Program Keahlian Profesi LKP/LPK Zakiyah

“semoga dengan kegiatan pertandingan tenis bersama ini bisa berkelanjutan sehingga semakin menambah keakraban dan silaturahmi,” pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.