Jalin Sinergitas, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi sambut Hangat Audiensi Media MZKNews.co dan Jejakkasus.co.id

oleh -323 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi menyambut hangat kunjungan awak media MZKNews.co dan Jejakkasus.co.id dalam kegiatan audiensi. Senin, (20/11/2023)

Pada kesempatan itu, Wakil Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online MZKNews.co Sofyan Arif serta Kabiro Media Cetak dan Online Jejakkasus.co.id Kabupaten Muara Enim Agustan datang bersiturahmi sekaligus Audiensi bersama Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi.

Bertempat diruang kerjanya, Kalapas Muara Enim Mukhlisin menyampaikan bahwa jalinan silaturahmi serta Audiensi ini menjadi momentum kita untuk memperkuat Sinergitas antara Lapas Muara Enim dan Teman Media dalam hal ini MZKNews.co dan Jejakkasus.co.id

Baca Juga :  PELAKSANAAN IBADAH RAMADHAN HARUS SESUAI PROSEDUR KEAMANAN

“Awak media merupakan Social Control di berbagai Lapisan Masyarakat terlebih terhadap Kinerja Instansi Pemerintah. Perannya yang sangat penting menjadi suatu Keniscayaan bagi Lapas Muara Enim dalam menyampaikan Informasi – Informasi positif terkait kinerja Lapas Muara Enim kepada Masyarakat” Tambah Kalapas

Selanjutnya, Kalapas Muara Enim Mukhlisin juga menerangkan bahwa ia senantiasa bertekad untuk melaksanakan Pembinaan dengan baik terhadap Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Dikatakannya, disini Warga Binaan diberikan Edukasi Pembinaan kemandirian baik Formal maupun Non Formal, dilatih ketrampilan, Pengelasan, menjahit, membatik, juga Furniture, bahkan hasil karya Furniture untuk Out Door Gazebo, Bangku, Meja, Kursi, baik dari bahan Kayu, ataupun di kombinasi dengan rangka besi bisa di Produksi disini.

Baca Juga :  Apresiasi Pegawai Berkinerja Baik, Kalapas Muara Enim semangatkan PIN Pegawai Ilok Nian

” Insya Allah setelah keluar nanti, Warga binaan Lapas kelas
llB Muara Enim, akan terbekali dan menjadi pribadi yang baik, adapun bekal yang di dapat melalui pelatihan disini sebagai motivasi untuk warga binaan Lapas Kelas llB Muara Enim,” pungkas Mukhlisin.

Terakhir, Mukhlisin menyampaikan Terimakasih atas kunjungan Teman Media MZKNews.co dan Jejakkasus.co.id ke Lapas Muara Enim.

“Dukungan dari teman media sangat penting untuk bersama memberikan Informasi yang membangun kepada Masyarakat Luas,” Tutup Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi (UjK)

No More Posts Available.

No more pages to load.