Jalin Sinergitas, Kalapas Muara Enim Sambut Hangat Dansubdenpom Persiapan Muara Enim

oleh -153 Dilihat

Muara Enim- Komandan Subdenpom Persiapan Muara Enim, Letda Cpm Yanuar Rahman, S.H., menerima sambutan hangat dari Kalapas Kelas IIB Muara Enim, Mukhlisin Fardi, A.Md.IP., S.H., M.H. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Denpom Persiapan Muara Enim dan Lapas Kelas IIB Muara Enim dalam rangka meningkatkan keamanan, ketertiban, dan pembinaan di dalam Lapas Kelas IIB Muara Enim. Rabu, 24/01/2024.

Pertemuan diawali dengan sambutan dari Kalapas Kelas IIB Muara Enim Mukhlisin Fardi, yang menyambut dengan tulus rombongan Dansubdenpom Persiapan Muara Enim. Dalam sambutannya, Kalapas Muara Enim menyatakan, “Kami sangat senang dengan kehadiran rombongan Subdenpom Persiapan Muara Enim. Ini adalah langkah positif untuk lebih mempererat kerjasama antar Lapas Kelas IIB Muara Enim dan Subdenpom Persiapan Muara Enim.”

Baca Juga :  Lapas Singkawang Gandeng Disdukcapil Kota Singkawang Lakukan Perekaman e-KTP Bagi Warga Binaan

Dansubdenpom Letda Cpm Yanuar Rahman, menyampaikan niat baik dari kunjungan ini. “Kami hadir di sini untuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara Denpom dan Lapas Muara Enim. Kami ingin bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan mendukung Upaya keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Selama pertemuan, keduanya membahas potensi kerjasama yang lebih lanjut, termasuk pelaksanaan kegiatan pembinaan dan pelatihan bersama. Rencana kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan efektivitas pengamanan di Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Deteksi Dini kebakaran, Lapas Kalianda Geledah Seluruh Blok Hunian

Sebagai bagian dari kunjungan, Dansubdenpom Letda Cpm Yanuar Rahman, melakukan peninjauan ke beberapa fasilitas di dalam Lapas Muara Enim. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memahami lebih jauh kondisi di dalam Lapas dan mengevaluasi potensi perbaikan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan standar keamanan dan pembinaan.

Kunjungan ini diakhiri dengan kesan positif, di mana kedua belah pihak menyatakan kesiapan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang lebih baik di Lapas Kelas IIB Muara Enim. Sinergitas yang semakin diperkuat antara Kalapas Kelas IIB Muara Enim dan Dansubdenpom Persiapan Muara Enim diharapkan dapat menjadi contoh baik antar Instansi Terkait.

No More Posts Available.

No more pages to load.