Jelang tahun baru, Kalapas Bukittinggi lakukan monev 

oleh -199 Dilihat

 

HumasLabukti – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Bukittinggi, Bapak Herdianto, melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap masing-masing seksi di Lapas sebagai upaya untuk mengevaluasi capaian kinerja, menyambut natal dan tahun baru serta memperbaiki kualitas pelayanan serta pengelolaan narapidana. Jumat, 23 Desember 2023.

 

Pada kegiatan ini Kalapas Bukittinggi turut didampingi pejabat struktural dan staf terkait untuk turut serta dalam kegiatan monitoring dan evaluasi ini. Melalui kegiatan ini, Kalapas berkesempatan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai kinerja dan capaian masing-masing seksi di Lapas.

Baca Juga :  KH. M Idrus Ramli Pimpinan Ponpes Alhujjah Jember Berikan Tausyiah Di Rutan Sambas

 

Dalam penjelasannya, Kalapas menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk mendorong perbaikan kinerja, mengevaluasi capaian kinerja, serta memberikan masukan dan rekomendasi untuk penyempurnaan program dan kegiatan ke depan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja masing-masing seksi di Lapas Bukittinggi.

 

Selain itu, Kalapas juga menekankan pentingnya kerjasama antar sektor dan unit di Lapas untuk mencapai tujuan bersama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada narapidana serta menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

Baca Juga :  373 Narapidana Lapas Sukabumi Mendapatkan Remisi Idul Fitri 1443 H  

 

Dengan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi ini, diharapkan masing-masing seksi di Lapas Bukittinggi dapat melakukan evaluasi terhadap kinerja dan capaian yang telah dilakukan selama tahun ini, serta melakukan perbaikan dan penataan program kerja untuk tahun berikutnya.

 

“Kegiatan monitoring dan evaluasi ini merupakan bagian dari upaya kontinu Lapas Bukittinggi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan narapidana. Melalui evaluasi ini, kami berharap dapat terus mendorong perbaikan dan inovasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing seksi di Lapas,” ungkap Kalapas.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Terima Kunjungan Study Tiru Tim ZI Rutan Sungai Penuh Kanwil Kemenkumham Jambi

 

Usai kegiatan monitoring dan evaluasi, para pejabat struktural di Lapas Bukittinggi diharapkan dapat melakukan refleksi terhadap capaian kinerja mereka sejauh ini dan merumuskan langkah-langkah perbaikan guna menyongsong tahun baru dengan semangat baru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi narapidana di Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

No More Posts Available.

No more pages to load.