Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Dapur Sehat Percontohan Lapas Muara Enim

oleh -349 Dilihat

Muara Enim – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto mengapresiasi Dapur Sehat Percontohan Lapas Muara Enim, pada kunjungan kerjanya di Lapas Muara Enim. Kamis, (30/11/2023)

Dalam kunjungan kerjanya, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel disambut langsung oleh Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi beserta Jajaran.

Kadivpas, Bambang Haryanto tampak meninjau Dapur Sehat Lapas Muara Enim yang sedang dilakukan pengoptimalisasian dan rekstrukturisasi lingkungan Dapur yang lebih bersih, nyaman, aman dan representatif.

Baca Juga :  Mantapz, Lapas Singkawang Kemenkumham Kalbar Raih Terbaik I IKPA Se KPPN Singkawang

Pada kesempatan itu, Kadivpas Bambang Haryanto mengapresiasi Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi beserta jajaran yang berkomitmen untuk terus berinovasi.

Diketahui bahwa Dapur Lapas Muara Enim ditunjuk sebagai Dapur Sehat Percontohan, berdasarkan Surat Kepala Kantor Wilayah tanggal 20 September 2023 Nomor : W.6-PK.06.08-0403, Hal : Penunjukan Dapur Sehat Percontohan Pada Unit Pelaksana Tekhnis Pemasyarakatan Tahun 2023

Dapur sehat Lapas Muara Enim juga telah memiliki Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Jasa Boga, Sertifikat Pengelola Jasa Boga, Sertifikat Penjamah Makanan dan Penanggung Jawab Pengelola Tempat Makanan serta saat ini dalam proses sertifikasi Halal dari MUI.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Siap Mendukung Kab.Muara Enim dalam Berpartisipasi di Pameran Kriyanusa Tahun 2023.

Kalapas, Mukhlisin menyampaikan terimakasih kepada bapak Kadivpas yang telah memberikan Motivasi dan arahan kepada kami, sehingga segenap Jajaran Lapas Muara Enim terus bersemangat dalam berkinerja dan termotivasi dalam melahirkan berbagai karya prestasi.

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi juga menerangkan bahwa ia dan segenap jajaran senantiasa berkomitmen untuk memberikan Layanan publik secara prima, baik itu terhadap Warga Binaan maupun kepada Masyarakat Luar.

No More Posts Available.

No more pages to load.