Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat sambangi TPS Khusus di Lapas Bukittinggi 

oleh -24 Dilihat

 

HumasLabukti – Pada Senin malam, 12 Februari 2024, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Bapak Haris Sukamto, melakukan kunjungan ke TPS khusus yang terletak di Aula Lapas Bukittinggi. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau dan meninjau proses pemungutan suara yang akan dilaksanakan di TPS tersebut.

 

Dalam kunjungannya, Bapak Haris Sukamto turut memberikan motivasi kepada petugas dan memberikan pengarahan agar proses pemungutan suara berjalan lancar dan tertib. Beliau juga mengingatkan tentang pentingnya penggunaan hak pilih sebagai warga negara yang berperan aktif dalam proses demokrasi.

Baca Juga :  Dua Pegawai Lapas Bukittinggi Ikuti Ujian Penyetaraan Ijazah (S1)

 

Kunjungan ini merupakan upaya Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat dalam memastikan bahwa proses pemilihan umum berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung secara adil. Selain itu, kunjungan ini juga menunjukkan komitmen pemerintah dalam memberikan kesempatan kepada seluruh warga negara, termasuk narapidana, untuk turut serta dalam menentukan masa depan bangsa melalui hak pilih mereka.

 

Kunjungan Bapak Haris Sukamto di TPS khusus Lapas Bukittinggi ini mendapat sambutan baik dari petugas TPS dan narapidana. Mereka menyambut kunjungan tersebut sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari pemerintah terhadap pelaksanaan proses demokrasi di Lapas Bukittinggi. Semoga proses pemilihan umum berlangsung dengan lancar dan damai, serta memberikan hasil yang sesuai dengan kehendak rakyat. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.