Kalapas Bukittinggi inspeksi petugas

oleh -112 Dilihat

 

HumasLabukti – Hari ini, Senin pagi, 29 Januari 2024, Kalapas Bukittinggi, Herdianto, melakukan inspeksi kelengkapan atribut pakaian dinas di Lapas Bukittinggi. Inspeksi ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh petugas Lapas memiliki atribut pakaian dinas lengkap sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

 

Dalam inspeksi tersebut, Herdianto memeriksa kelengkapan pakaian dinas mulai dari seragam hingga atribut lainnya seperti badge, topi, dan sepatu dinas. Ia juga memastikan bahwa seluruh petugas Lapas tampil rapi dan sesuai dengan aturan dalam memakai pakaian dinas.

Baca Juga :  Lapas nunukan gelar rapat dengan dinas pendidikan dalam rangka program launching program pendidikan “ Kejar Si Toga”

 

Dengan melakukan inspeksi ini, Herdianto ingin memastikan bahwa setiap petugas Lapas memiliki kesadaran dan tanggung jawab dalam menjaga kelengkapan dan kebersihan pakaian dinas mereka. Hal ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin dan profesionalisme petugas Lapas dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

 

Herdianto berharap dengan terjaganya kelengkapan atribut pakaian dinas, hal ini juga dapat menciptakan citra positif Lapas Bukittinggi di mata masyarakat maupun para narapidana. Ia juga mengingatkan seluruh petugas Lapas untuk senantiasa menjaga tampilan dan selalu siap dalam melaksanakan tugas dengan baik. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.