Kalapas Bukittinggi pimpin rapat awal tahun 2024 

oleh -232 Dilihat

 

HumasLabukti – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Bukittinggi, Bapak Herdianto, memimpin rapat kerja awal tahun 2024 dengan seluruh jajaran staf Lapas. Rapat yang dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Januari 2024 tersebut bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja Lapas tahun 2023 serta merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan dalam tahun 2024.

 

Dalam sambutannya, Bapak Herdianto menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang ada. Ia juga mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan di Lapas serta memberdayakan narapidana agar memiliki keterampilan yang dapat meningkatkan kualitas hidup mereka setelah keluar dari masa pemasyarakatan.

Baca Juga :  Petugas Lapas Muara Enim Ikuti Bimbingan Teknis Penggiat P4gn Instansi Pemerintah Tahun 2023

 

Rapat kerja ini juga menjadi ajang bagi seluruh jajaran staf Lapas untuk menyampaikan masukan serta ide-ide konstruktif guna kemajuan Lapas ke depan. Bapak Herdianto memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh staf yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas mereka di Lapas Bukittinggi.

 

Salah satu poin penting dalam rapat tersebut adalah upaya untuk meningkatkan program rehabilitasi dan pembinaan bagi narapidana, dengan fokus pada penguatan mental, keterampilan, dan pemantauan terhadap narapidana yang mendapat kesempatan bekerja di luar Lapas.

Baca Juga :  Fasilitasi Minat Membaca Narapidana, Lapas Narkotika Sawahlunto Teken PKS Dengan Dinas Perpustakaan Kota Sawahlunto*

 

Diharapkan hasil rapat kerja ini dapat menciptakan terobosan-terobosan baru dalam upaya lebih memajukan kualitas pelayanan di lingkungan Lapas Bukittinggi. Bapak Herdianto juga menyampaikan keinginannya agar setiap program yang disusun dapat terus dilakukan evaluasi secara berkala guna memastikan efektivitas dan kesesuaian dengan kondisi terkini.

 

Rapat kerja ini diakhiri dengan semangat yang tinggi serta tekad untuk bersama-sama mencapai tujuan Lapas Bukittinggi yang lebih baik di tahun 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.