Kalapas, Herdianto Beri Penguatan Setiap Seksi pada Apel Perdana Awal Tahun 2024.

oleh -285 Dilihat

 

Bukittinggi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi Herdianto mengawali kinerjanya dengan memberikan arahan kepada seluruh jajarannya. Selasa (02/01/2024).

 

Bersama pejabat struktural, Kalapas membeberkan rencana kerja diawal tahun 2024 ini dan memberi arahan serta penguatan di setiap Seksi.

 

Mengawali arahannya, Kalapas mengajak seluruh jajaran untuk menjaga sikap netralitas. Sebagai ASN dalam memasuki tahun politik, saya mengingatkan seluruh jajaran untuk fokus dalam pembangunan Zona Integritas menuju Lapas Bukittinggi Berpredikat WBK. Lebih lanjut, Kalapas juga menyoroti Deklarasi Janji Kinerja, hingga persiapan apel awal tahun 2024.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi ikuti Rekonsiliasi di Emersia Batusangkar

 

Kalapas mengingatkan kepada seluruh Petugas agar tetap menjaga kekompakan dan integritas didalam melaksanakan tugas sehari-hari, Kalapas juga tak bosan untuk mengingatkan seluruh jajaran agar tetap menghindari hal-hal yang bersifat mencoreng nama baik Lembaga. “Niatkan kerja kita sebagai ibadah, karena dari situlah awal kita melaksanakan kerja dengan baik dan tetap pada jalur yang benar ” ucap Herdianto.

 

Kalapas juga menekankan kepada seluruh Petugas agar selalu meningkatkan kontrol keliling pada saat jam rawan baik di Pintu Utama, Blok, Pos Jaga maupun beranggang.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Pimpin Rapat Dinas Internal pengamanan.

 

Diakhir arahan, dilakukan diskusi yang melibatkan seluruh pejabat struktural dengan masing-masing satu orang stafnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.