Kalapas Muara Enim Hadiri RAKERNIS Pemasyarakatan Tahun 2024

oleh -83 Dilihat
Palembang – Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi di damping Kasiminkamtib Agusnadi hadiri Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan (RakernisPAS) Tahun 2024 ,Bertempat di Ballroom Hotel Aston Palembang, Senin (19/02/2024).
Kegiatan ini mengusung tema “Peran dan Fungsi JFT Pengamanan pada Lapas/Rutan/LPKA” dan dihadiri oleh seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan dan Pejabat Bidang Keamanan dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.
Kegiatan dibuka dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Jaya, yang di laksanakan selama 2 hari dari tanggal 19 Februari – 20 Februari 2024 sekaligus Penyematan Tanda Peserta, dan dilanjutkan dengan pemberian materi dari Tim Narasumber Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.
RakernisPAS Tahun 2024 ini diharapkan mampu menjadi landasan dan peningkatan sistem pemasyarakatan disumatera selatan serta tugas pokok dan fungsi JFT Pengamanan yang jelas dalam memelihara dan menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban didalam Lapas/Rutan/LPKA.
Baca Juga :  LEBARAN, RUTAN DEMAK MAKSIMALKAN PELAYANAN

No More Posts Available.

No more pages to load.