Kalapas Muara Enim Herdianto dan Pengelola Keuangan Ikuti Kegiatan Penguatan Proses Pelaksanaan Pengadaan Barjas Tahun Anggaran 2023 Secara Virtual

oleh -366 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka persiapan pengadaan barang / jasa Tahun Anggaran 2023 melalui tender pra DIPA, Kalapas Muara Enim Herdianto mengikuti kegiatan penguatan pengadaan barang/jasa Tahun Anggaran 2023 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan secara Virtual, Rabu 16/11/2022.

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui zoom meeting.

Penguatan ini diawali dengan arahan dari Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Idris.

Baca Juga :  Lapas Singkawang Dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Lakukan Pembahasan Pelayanan Kesehatan Jiwa Bagi Tahanan Dan Narapidana

Dalam arahannya, beliau menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan diadakan tender pra dipa, saya harapkan dalam proses pengadaan ini dilaksanakan dengan baik sesuai ketentuan.

“Kami sangat mengharapkan kerjasama yg baik dan benar, apabila teman di Unit Pelaksana Teknis (UPT) ada yang ditunjuk sebagai Pokja Pemilihan (Pokmil) diharapkan dilakukan dengan benar.

Kepada Ka. UPT selaku KPA, serta pejabat atau pegawai yang ditetapkan selaku PPK, saya berpesan lakukan kegiatan dengan prosedur yang ada, sehingga kita dapat meminimalisir pengaduan tentang bama,” ujar Kadivmin.

Baca Juga :  Tim survei perpanjangan Layk Higienis Lakukan Penilaian Dapur Lapas Singkawang

Kegiatan Penguatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dimoderatori oleh Kasubag Program dan Pelaporan, Dedi Zulian selaku UKPBJ Kemenkumham Wilayah Sumatera Selatan.

Pada kegiatan tersebut turut diikuti oleh Pejabat Pembuat Komitmen Taufik, Kasubag TU Firmanzah, Kaur Pegku Farendrayanti dan Operator LPSE Vevin Septiawan

No More Posts Available.

No more pages to load.