Kalapas Muara Enim Herdianto Hadiri Ramah Tamah dan Kenal Pamit Kajari Muara Enim

oleh -126 Dilihat

 

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Herdianto menghadiri acara ramah tamah dan kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim di Balai Agung serasa Sekundang. Sabtu, (18/02/2023)

Pada acara tersebut hadir langsung Plt. Bupati, Ahmad Usmarwi Kaffah .

Plt Bupati mengungkapkan, selama menjabat sebagai Kajari Muara Enim, dirinya mengetahui bahwa Kajari Irfan Wibowo telah banyak melaksanakan pembaruan dan peningkatan kinerja, termasuk pembenahan dan penataan terhadap fasilitas pelayanan di Kejari Muara Enim sehingga pihaknya benar-benar merasakan peran serta Kejari Muara Enim sebagai mitra kerja membangun daerah.

“Semoga semua pengabdian dan kinerja bapak menjadi nilai ibadah serta senantiasa diberikan keberkahan oleh Allah S.W.T. dan kami mendoakan agar kesuksesan menyertai Bapak Irfan Wibowo sekeluarga ditempat yang baru sebagai Kepala Bagian Protokol dan Pengamanan Pimpinan, Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta, amin,” ucap Plt Bupati.

Baca Juga :  Jalin Kerjasama Lapas Singkawang Dengan SMKN 3 Singkawang Berikan Pelatihan Tata Boga Bagi Petugas Dan Narapidana

Lebih lanjut, Plt Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Ahmad Nuril Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan di Palembang. Selamat bertugas di Bumi Serasan Sekundang, Kabupaten Muara Enim sebagai Kepala Kajari Muara Enim.

Sementara itu, Irfan Wibowo didampingi istri tercinta Ineu Irfan Wibowo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi menjalin hubungan baik bersama Kejari Muara Enim terutama terima kasih kepada Pemkab. Muara Enim.

“Saya berkeyakinan apa yang sudah dilakukan dalam dua tahun kemarin dapat menjadi modal positif untuk membuat Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik kedepan,” ucap Irfan.

Baca Juga :  Berikan Penguatan Tusi, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Kalapas Muara Enim Ciptakan Suasana yang Baik di Dalam Lapas

Tak lupa, dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak jika terdapat perlakuan ataupun hal-hal yang kurang berkenan di hati selama ia menjadi Kajari Muara Enim, Insyaallah kedepan silaturahmi dan hubungan baik ini dapat terus terjalin meskipun dirinya sudah tidak lagi bertugas di Kabupaten Muara Enim.

Tak ketinggalan, Kajari Muara Enim yang baru Ahmad Nuril Alam didampingi anak dan istrinya mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang sangat baik dari Pemkab. Muara Enim, dirinya berkomitmen akan melanjutkan pengabdian Kajari Irfan Wibowo yang sudah tertata dengan baik.

Baca Juga :  Lapas Banyuwangi Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir Kalibaru

Seusai acara, Kalapas Muara Enim Herdianto saat dikonfirmasi menyampaikan selamat dan sukses untuk Kajari yang lama dalam mengemban amanah tugas yang baru.

Tak lupa, Herdianto menyampaikan Selamat datang untuk Kajari yang baru di bumi Serasan Sekundang.

“Sinergitas dan Kolaborasi yang baik antar APH menjadi ujung tombak dalam menciptakan Kapastian Hukum di tengah Masyarakat. Mari pertahankan dan jaga sinergitas yang baik ini,” Imbuh Herdianto

Nampak hadir pada acara tersebut diantaranya, Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Pj Sekda beserta jajaran, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim, Kepala Instansi Vertikal, perwakilan Perusahaan, dan para Pejabat Utama serta jajaran staf Kejari Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.