Kalapas Muara Enim Herdianto Sampaikan Arahan kepada Warga Binaan

oleh -1521 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Herdianto didampingi seluruh Jajaran menyampaikan arahannya sekaligus mendengarkan aspirasi para warga binaan pada Kamis, (28/04/2023)

Dalam arahannya, Herdianto menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik kapada seluruh Warga Binaan yang telah menjaga Keamanan dan Ketertiban di Lapas Muara Enim.

“Ikuti Semua Program Pembinaan, Tanamkan dalam hati untuk menjadi Pribadi yang Lebih Baik,” Ucapnya

Pada kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto juga mensosialisasikan terkait Hak dan Kewajiban para Warga Binaan.

Baca Juga :  Perkuat Sistem Pengamanan, Kepala Kesatuan Pengamanan Berikan Arahan Ke Petugas Regu Pengamanan

Mulai dari Pemberian Hak Remisi, Asimilasi, Layanan Integrasi berupa Pembebasan Bersyarat, Cuti Bersyarat, Cuti Menjelang Bebas dan Cuti Mengunjungi Keluarga serta Kewajiban para Warga Binaan dalam mengikuti berbagai program pembianaan dengan baik hingga pada menegaskan bahwa semua layanan di Lapas Muara Enim tidak dipungut biaya.

ia juga mendengarkan dan menampung berbagai Aspirasi para WBP yang kemudian langsung ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat.

Kegiatan tersebut disambut dengan antusias oleh seluruh Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Terima Alat Tes Urine, Lapas Bukittinggi Siap Berantas Narkoba

Terakhir, Herdianto mengatakan Kami Segenap Jajaran Lapas Muara Enim terus berupaya Melakukan yang terbaik guna memastikan terlaksananya Hak dan Kewajiban para Warga Binaan berdasarkan Peraturan yang berlaku dan Prinsip Penegakan HAM.

No More Posts Available.

No more pages to load.